WARNING COBA ANDA MENCOBA LAPORKAN PENYALAGUNAAN SAMA DENGAN MENCELAKAI DIRI SENDIRI

Burung Lovebird: Gaya Bercinta dari Burung Cinta

Posted by Ayu Tingting Kamis, 26 Januari 2012 0 komentar
Burung lovebird masih tetap memiliki pamor istimewa hingga tahun ini. Pembicaraan mengenai burung cinta ini terus marak. Pemberian nama lovebird sesuai dengan karakter atau sifat burung ini yang romantis ketika tiba waktu kawin. Walaupun lovebird jantan dan lovebird betina aslinya suka bertengkar tetapi ketika birahi dan ada kecocokan mereka akan bermesraan. Lovebird jantan akan menyuapi si betina dengan penuh kasih sayang.

Lovebird sering diincar pencuri karena harganya mahal. Sepasang burung lovebird bisa laku 2 juta sampai 2,5 juta, bahkan lebih. Walaupun sebenarnya kicau lovebird parau dan tidak merdu tetapi keunikan dari segi warna, sifat, dan gaya burung ini, penggemarnya terus bertambah. Itulah sebabnya peluang usaha lovebird masih terbuka lebar, apalagi kepopuleran burung lovebird sudah berlangsung sekitar 6 tahun.

Seorang teman yang sangat ngefan kepada burung lovebird, menuturkan bahwa lovebird bisa menjadi inspirasi manusia saat bercinta. Kadang-kadang si betina terlihat jinak-jinak merpati, atau lebih tepatnya jinak-jinak lovebird. Ada-ada saja. Perilaku pasangan lovebird seringkali menggelikan dan tingkahnya yang unik membuat pecinta burung ini tertawa cekikikan.

Berikut ini beberapa gambar burung lovebird kawin atau sedang birahi.



Burung Lovebird sedang birahi


Burung Lovebird sedang bulan madu
Lovebird sedang bercumbu

Lovebird Betina Menikmati Cumbuan Lovebird Jantan Sambil Memejamkan Mata



Burung Lovebird bercinta

Lovebird Siap Kawin

Itulah beberapa gaya bercinta burung lovebird. Manakah menurut anda gaya bercinta yang paling menarik? Masing-masing punya selera sendiri. Ya, kan? Ya, toh?
ABOUT THE AUTHOR My Names cloningfile.blogspot.com : Saya semakin yakin bahwa hidup adalah 10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya
Poskan Komentar