WARNING COBA ANDA MENCOBA LAPORKAN PENYALAGUNAAN SAMA DENGAN MENCELAKAI DIRI SENDIRI

Wirausaha Modal Kecil

Posted by Unknown Selasa, 17 Januari 2012 0 komentar
Usaha Modal Kecil
Wirausaha Modal KEcil bukan hal baru di dunia bisnis. Semua pebisnis tentu menginginkan hal demikian. Prinsip ekonomi berlaku, berusaha dengan modal sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasil yang sebesar-besarnya. Masalahnya menjalankan bisnis modal kecil untuk mendapatkan hasil besar bukan soal mudah. Dibutuhkan kerja cerdas, bukan kerja keras. Blog ini berusaha memberikan inspirasi kepada pelaku bisnis modal kecil agar tumbuh menjadi besar.

Kami menyadari, jiwa wirausaha harus ditumbuhkan agar UKM dapat berkembang lebih cepat. Lebih cepat lebih baik, kata Pak JK – Jusuf Kalla. Dengan cara ini usaha kecil menengah memiliki kesempatan yang sama sekalipun dengan modal kecil. Informasi yang ada di blog ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha rumahan, seperti usaha laundry kiloan, usaha peternakan, usaha makanan, waralaba – franchise, bisnis online, dan usaha sampingan lainnya.

Kami berharap sajian dalam blog ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang merintis usaha baru. Selamat dan sukses meraih masa depan baru di dunia bisnis. Blog jalur otak kanan akan selalu mendukung perkembangan wirausaha modal kecil di Indonesia.
ABOUT THE AUTHOR My Names cloningfile.blogspot.com : Saya semakin yakin bahwa hidup adalah 10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya
Posting Komentar